10 Alasan Kenapa Cewek Harus Punya Teman Dekat Cowok

Advertisement

Ayah kamu akan selalu ada untuk melindungimu, dan pacar kamu selalu di sana untuk memperhatikanmu. Tapi, masih ada satu lagi tempat bagi seseorang untuk mengisi hidupmu: teman dekat cowok.

Setiap cewek membutuhkan minimal satu teman cowok. “Teman” disini maksudnya teman biasa, bukan “teman” dengan motif PDKT untuk dijadikan pacar! Sebelum kamu membantah dan bilang bahwa nggak mungkin cewek dan cowok bisa hanya berteman saja, simak dulu 10 hal di bawah ini:

10 Alasan Kenapa Cewek Harus Punya Teman Dekat Cowok


 1. Cowok Biasanya Tidak Sedramatis Cewek

Kebanyakan cowok tidak memiliki masalah sedramatis cewek. Berteman dekat dengan cowok bisa jadi pengalaman berbeda dibandingkan dengan teman-teman cewek kamu yang bisa berubah dari heboh ke mewek-mewek dalam sekejap.

2. Teman Cowok Bakal Lebih Protektif Ke Kamu

Dibandingkan teman-teman cewek kamu, teman cowok lebih protektif menjaga keselamatan kamu. Karena mereka biasanya lebih kuat secara fisik dan mental, kamu jadi berasa punya bodyguard pribadi.

3. Kamu Bakal Selalu Punya Teman Untuk Diajak Bicara

 Terserah jam berapa kamu mau, teman cowok selalu siap untuk diajak ngobrol melaui telepon, Whatsapp, atau Facebook.

 4. Cowok Lebih Easy-Going
  
Mungkin kamu akan merasa lebih mudah mengajak teman cowok untuk sekedar hang out daripada harus mengundang teman cewek kamu satu per satu. Ini karena cowok sangat santai dan easy-going.


5. Kamu Nggak Harus Malu Untuk Tertawa Lepas

 Karena sifatnya yang santai cowok tidak malu untuk tertawa terbahak-bahak serta membuat kamu nyaman dengan lelucon yang kamu lemparkan. Keluarkan saja joke nakal yang kamu punya tanpa merasa malu dihadapannya.

6. You Can Always Let It Out

 Saat hang out bareng teman cowok kamu selalu bisa mengeluarkan kekonyolan kamu yang belum terungkap sebelumnya.

7. Kamu Bisa Dapat Kursus Menyetir Pribadi, Gratis

 Sebelum kamu bisa mengendarai kendaraan sendiri, teman cowok dengan senang hati memberikan kamu kursus gratis dengan kendaraan miliknya. Dan hey, kalau kamu lagi iseng: beri aja dia sedikit olahraga jantung saat latihan berkendara!

8. Teman Cowok Juga Selalu Peduli
  
Mungkin kamu merasa lebih dekat dengan teman-teman cewek jika menyangkut urusan relationship. Namun dibalik sifatnya yang santai, teman cowokmu juga bisa sangat peduli dengan perasaan dan hubungan yang sedang kamu jalani.

9. Bisa Memberikan Perspektif Yang Berbeda

 Kalau kamu sedang pusing mencari solusi suatu masalah, teman cowok kamu bisa menawarkan solusi-solusi yang bisa jadi nggak akan terpikir olehmu sebelumnya. Mulai dari mencari tempat nongkrong yang nyaman, cara-cara menenangkan diri, sampai cara berhemat, dia bisa mengajarkanmu begitu banyak hal.

10. Disukai Keluargamu

 Karena sudah sangat dekat, orang tua kamu akan sangat nyaman dengan pertemanan yang kalian miliki. Orang tua kamu juga tidak akan keberatan jika teman cowok kamu datang ke rumah tengah malam untuk memberi kejutan di hari ulang tahun kamu.


Advertisement

0 Comment "10 Alasan Kenapa Cewek Harus Punya Teman Dekat Cowok"

Posting Komentar

Baru Booming di Indonesia 2019